Senin, 31 Oktober 2016

PUSKESMAS PRONOJIWO “ngeBLOG”


01 November 2016 dan 02 November 2016 Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang mengadakan Pelatihan pembuatan Blog bagi petugas Promkes Puskesmas se-Kabupaten Lumajang.

Dari PUSKESMAS PRONOJIWO sendiri mengirim Firdaus Ubaydillah (staff) sebagai perwakilan mengantikan Nuri Amalia Febriana (Petugas PROMKES), karena yang bersangkutan berhalangan hadir, maka pihak PUSKESMAS PRONJIWO mengirim Firdaus.

Kegiatan yang berlangsung di DINAS KESEHATAN KABUPATEN LUMAJANG selama 2 hari ini diikuti kurang lebih 40 Puskesmas se-Kabupaten Lumajang yang mengirim Petugas PROMKESnya masing-masing. Hari pertama acara dibuka Oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang Bapak dr.Bayu Wibowo,IGN kurang lebih pada pukul 09.00 WIB, yang sebenarnya acara yang terdapat pada undangan acara dimulai pukul 08.00 (Waktu Indonesia Sekali).
 

Hari Pertama ini pemateri pertama diisi oleh mbak RATIH dan pemateri kedua diisi dari SMKN Negeri 1 Lumajang sdr. M. Fendi Kurniawan, menyampaikan materi Internet Sehat dan Pembuatan Blog. Kegiatan ini bertujuan agar Petugas Puskesmas bisa menulis kegiatan maupun profil dari Puskesmas secara rutin dan konsisten. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pertemuan Pisang Agung Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang. Juga hadir Biznet sebagai sponsor koneksi Internet pada Kegiatan ini. Dan dipandu oleh Sdr. M. Abdillah Akbar sebagai master of ceremony (MC).

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kemajuan informasi terutama di bidang Teknologi informasi, kegiatan ini juga dapat menjadikan kita menjadi peselancar dunia maya dengan menjadi BLOGGER kita juga menjadi lebih Melek Teknologi.

Materi Bisa di klik DISINI

Materi Slide Google Analytics klik DISINI

Tes Google analytics DISINI 


dan berikut ini adalah video kegiatan : 




0 komentar:

Posting Komentar